Theyre tidak desainer. Dan mereka pasti tidak berjalan di sekitar dalam hoodies. Namun pendiri enam teknologi ini mengubah wajah dari pasar e-commerce pakaian $54 milyar. Bisnis multi-juta dolar mereka menemukan kembali ritel dengan merek-merek baru dan platform yang akan mengubah selera kita untuk berbelanja dan dimana dan bagaimana kita membeli. E-tailers dengan fitur di bawah ini tidak sendirian: Sophia Amorusos jahat Gal memiliki hampir satu juta pelanggan global dan melaporkan $100 juta dalam penjualan tahunan. Susan Feldman dan Ali Pincus satu raja Lane, pemasok dekorasi rumah (bukan mode tapi berbagi basis nasabah sama), pada saat hanya di bawah $1 miliar dalam yang baru seri E bulat. Birchbox, Hayley Barna dan Katia Beauchamps Kecantikan berlangganan layanan, telah menaikkan hampir $72 juta.

Website untuk wanita Online butik menawarkan mode desain baru dan Program Layaway pembeli

Butik online mengambil kebanggaan dalam menyediakan pelanggan dengan nuansa butik pribadi dan indah saat mereka menawarkan desain mode pada harga yang luar biasa tapi pengalaman tidak berakhir di sana. Ketika pembelanja online menemukan bahwa sepotong untuk menambah koleksi pakaian mereka, butik-butik Online membungkus item yang hati-hati dalam karya indah dan tas yang sempurna, dan menemani dengan catatan terima kasih tulisan tangan yang akan dikirim ke depan pintu mereka melalui pengiriman prioritas. Dan jika itu tidak cukup untuk membuat pembeli merasa istimewa, Toko sekarang telah meningkatkan pengalaman belanja online dengan menawarkan mereka pada anggaran program layaway spektakuler pembeli. CEO T Marie Benchley menyatakan, “setiap orang berhak untuk merasa cantik, dan program kami layaway pembeli 90-hari, bunga bebas adalah sempurna untuk pelanggan kami yang cinta desain mode dan ingin mengambil keuntungan dari kami saat ini penjualan dan diskon, sambil bekerja anggaran bulanan mereka.” Bagi mereka yang suka bersantai dalam kenyamanan rumah mereka sendiri dan tidak merasa dipaksa untuk membeli, atau yang hanya ingin melihat-lihat seleksi fashion di http://www.OnlineBoutiques.us, butik perempuan ini adalah sempurna bagi mereka.

Mengapa patah hati dapat merusak bank: perempuan yang toko setelah sebuah hubungan gagal menghabiskan lebih dari waktu lainnya | Pesan Online

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang koleksi mereka dan jenis-jenis pakaian yang mereka miliki di tawarkan, pelanggan dapat mengunjungi situs web mereka. Website telah baik dibuat seperti toko online lainnya. Antarmuka pengguna yang sederhana membuat mudah bagi pengunjung untuk mencari dan browse produk mereka memilih. Misalnya perempuan mencari bola gaun NZ bisa menelusuri bagian yang relevan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pilihan perdagangan serta jawaban untuk setiap pertanyaan, pengunjung dapat menghubungi perusahaan melalui rincian kontak yang disebutkan.

IDress menyajikan Toko Online menawarkan banyak koleksi wanita pakaian – siaran pers – Digital jurnal

Studi, yang memandang perempuan lebih dari 2.000, ditemukan bahwa rata-rata yang pasca membagi jalan-jalan belanja mereka dapat mengharapkan untuk menghabiskan sekitar 43 pada pakaian baru, sepatu atau aksesori dalam upaya untuk membantu meringankan mereka patah hati. Terapi ritel: peneliti menemukan bahwa wanita yang menuju toko-toko untuk menghibur diri mereka sendiri setelah memanggil waktu hubungan mereka menghabiskan lebih banyak uang daripada pada setiap perjalanan belanja lainnya merasa siram pada gajian akan mengakibatkan rata-rata dibelanjakan pada item baru 39, sementara hampir 29 memercik pada perjalanan yang mana wanita seharusnya hanya menjadi jendela berbelanja atau browsing online. Andy Oldham dari situs cashback Quidco.com, yang ditugaskan penelitian, berkata: belanja telah sering disebut terapi ritel, dan bagi banyak orang, tampaknya ini masih terjadi. Bisa ayam menyembuhkan TULI? Studi mengungkapkan burung menumbuhkan kembali sel-sel rusak mendengar itu juga muncul bahwa perempuan sembilan dari sepuluh mengejutkan mengakui mood mereka berada di selama perjalanan mereka belanja, dapat mempengaruhi berapa banyak mereka akhirnya membeli.</p